7 hal paling iseng yg pernah dilakukan Snada #2. Kratindaeng rasa Aqua

Kalau gak iseng berarti bukan Lukman Snada namanya. Kali ini yg menjadi korban adalah mas Ikang Fawzi. Dalam suatu penampilan di Palembang Snada dan Ikang Fawzi berkesempatan untuk tampil satu panggung. Saat mau berangkat ke tempat acara, Snada sudah lebih dulu masuk ke mobil menunggu Mas Ikang yang masih berada didalam hotel. Sambil menunggu didalam mobil, Snada disuguhkan minuman Kratindaeng oleh panitia. Setelah diminum, botol yg yg kosong tersebut tidak dibuang oleh Lukman. Dengan santainya lukman memasukkan botol kratindaeng tersebut dengan air aqua dan menyimpannya di tempat minuman didalam mobil. Entah apa yg ada dipikirannya Lukman saat itu. Kami hanya senyum-senyum saja. Rupanya Lukman sedang menjalankan aksi isengnya dan berharap ada yg mengambil kratindaeng isi air aqua tersebut. Dan benar saja, ketika Mas Ikang naik ke mobil kami, beliau langsung mengambil “kratindaeng” yg sudah “disiapkan” dan langsung meminumnya……glek…glek….glek. Kami hanya saling melihat satu sama lain..dan bingung…mau ketawa gak enak, mau kasih tahu juga gak enak. Serba salah deh. Perubahan diwajahnya mas Ikang pun sangat jelas terlihat. Sambil bingung, beliau pun berujar.. “kok rasanya aneh ya…???” Sontak…Snada pun akhirnya gak bisa nahan ketawa…byahahahahahahaha ….Mas Ikang yg sudah bingung jadi makin bingung….beliau pun angkat bicara…”Siapa nih yg ngerjain gw…” sambil ketawa…dan Lukman pun angkat tangan sambil berujar…”Mas..kratindaeng di Palembang emang gitu rasanya…percaya deh mas …” Snada pun makin terbahak-bahak melihat Lukman yang salah tingkah. Lukman gak nyangka kalau “minumannya” bener2 diminum sama Ikang Fawzi…

2 thoughts on “7 hal paling iseng yg pernah dilakukan Snada #2. Kratindaeng rasa Aqua

  1. Ini keisengan yg bikin gw ‘diomelin’ sama mas Ikang secara gw yg ngasih itu kratingdaeng. Makanya mas Ikang smp skr selalu komen begini, “Snada itu cuma 1 kekurangannya, ‘kurang ajar’ ….” dgn maksud becanda tentunya. Ha
    hahahaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s