7 Hal unik/lucu yg pernah dialami Snada #1. Disuruh pasang spanduk

Kejadian ini dah lama banget. Waktu awal-awal terbentuknya Snada. Jadi belum banyak yang kenal waktu itu. Kami diundang oleh seorang kawan untuk sebuah acara di daerah Subang, namanya Desa Sukamandi (penduduknya suka mandi, kemana2 bawa gayung, handuk, sabun, sikat gigi dan odol…hahahaha…boong deh, abis namanya Desa Sukamandi, mungkin mencerminkan penduduknya).

Singkat cerita kami tiba lebih awal dari jadwal tampil. Tampilnya abis Isya, sementara kami sudah tiba sejak pukul 11.00. Kami ditempatkan disebuah musholah tempat yang rencananya akan dijadikan berlangsungnya acara. Saat kami tidur-tiduran sambil istirahat, tiba-tiba datang beberapa anak muda. Keliatannya mereka adalah panitia acara. Mereka tergopoh-gopoh membawa perlengkapan acara, termasuk spanduk yang akan dipasang disekitar tempat acara. Salah satu di antara mereka kemudian berteriak ke arah kami, “mas-mas, tolong bantuin nih pasangin spanduknya..ayo kerja jangan tidur2an…!” Kami  hanya bisa saling menatap tanpa sepatah kata pun. Aku berujar ke Lukman perlahan, “die gak tahu kali ye kite artisnye…”. Sambil tersenyum, kami pun akhirnya beranjak dan membantu memasang spanduk2 itu. Setelah selesai memasang spanduk, kami lapor kepada salah satu pemuda dan pemuda itu mengucapkan terima kasih sambil mengerjakan yang lain. Kami duduk-duduk saja sambil tersenyum-senyum membayangkan wajah mereka saat kami tampil diatas panggung nanti malam🙂

@erwinsnada | @erwinyahya | @batikitashop

2 thoughts on “7 Hal unik/lucu yg pernah dialami Snada #1. Disuruh pasang spanduk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s